Blogger Backgrounds

Sunday, December 11, 2011

ADMIN JUGA MANUSIA





Udah pernah liat gambar diatas? Kalo belom gue kasih tau bahwa itu adalah captured screen timeline twitter yang salah satu update-annya menuai kontroversi. Gak harus gue perjelas lo harusnya bisa baca dong ya? Okay, let's analyze that.

Bisa gue analisis disini, admin lagi terobsesi dengan Briptu Norman yang melejit lewat YouTube, tapi doi kreatif, bikin sesuatu yang sensasional lewat twitter. Maybe harapan doi biar diberitain di tv terus di ekspose deh muka admin biar terkenal gitu. Canggih juga sih caranya, tapi saran dari gue twitnya diganti deh. Oke deh pake kata 'gatel' dan 'titit', tapi menurut gue ya jangan mengintepretasikan diri. Misalnya nih 'Titit tetangga gue gatel' atau 'Titit kucing piaraan tetangga gue gatel' dan lain-lain. Itu 'kan bisa lebih elit dikit daripada twit aslinya. Saran dari gue aja sih tadi.

Terus disini ada beberapa RT atau Reply dari followers..

Gak begitu keliatan sih, tapi ada beberapa RT-an yang lucu. Ada yang ngetwit:
- Headline super heboh sepanjang masa
- Hiburan malam keluar
- Hahaha tititku juga

Untuk reply yang terakhir, mungkin dia tiba-tiba diputusin ceweknya gara-gara ilfeel. Anyway, oh my God, ini orang-orang pada sarap apa gimana gitu. Tapi yaudah lah, mungkin emang obatnya belum diminum. Saran dari gue buat lo semua, yang pengen nyari sensasi, plis, jangan mengintepretasikan sendiri kayak gini, atau bahasa merakyatnya memalukan diri sendiri lewat kemaluan *plak
Udah dulu sih, gue mau kabur dulu, bye..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...