Blogger Backgrounds

Tuesday, November 22, 2011

FOOTBALL SEASON IS OVER


Gue gak mau berpanjang lebar disini, karena jujur, gue kecewa. Tapi disisi lain gue bangga banget sama garuda muda yang udah mati-matian berusaha merebut emas setelah 20 tahun penantian. DUA PULUH TAHUN MEN, gila! Betapa sangat berharganya kesempatan pada Sea Games kali ini! Permainan selama 2x45 menit diperoleh 1:1 (sebenernya 3:1 buat Indonesia, tapi kenapa offside segala sih! *cipok wasit garis*).

Karena harus ada yang menang maka ada perpanjangan waktu 2X15 menit dan hasilnya masih 1:1. Disini perasaan gue udah mulai gak enak, keringet bercucuran dimana-mana. Yaudah deh, mau gak mau musti adu penalty. Singkat cerita, hasilnya 4:3 buat Malaysia, kalo diakumulasiin sama goal di pertandingan normal, skor akhir jadi 4:5 buat Indonesia.

It's oke, kita runner up, tapi liat besok! Pesan dari gue: 'Every second, every minute, every hour, every day.. It's never ends! It's never ends!'

Karena gue yakin, pertandingan 'sengit' antara Indonesia vs Malaysia gak akan pernah ada ujungnya. Untuk ini, yang gue maksud adalah pertandingan bola yah. Tetep jaga sportivitas dan persahabatan karena pada dasarnya kita juga serumpun gitu, gak usah ribut-ribut deh.. *muka serius*
Meski kalah, at least jantung gue dalam keadaan baik-baik aja setelah kurang lebih 130 menit senam ngeliatin tivi.

Yaela, namanya juga permaianan, biar gimanapun tetep Tuhan yang menentukan. Mungkin emang Indonesia belum waktunya aja kali yah. Meski begitu, medali EMAS Indonesia tetep bejibun men, bayangin aja. Untuk sementara ini, gak tau juga masih ada pertandingan lagi apa gak (soalnya besok udah closing ceremony) Indonesia udah mengantongi 150-an medali emas. Sedangkan negara terbanyak kedua diraih negara Thailand aja gak nyampe 100 medali. Indonesia tetep jadi juara umum kok, meski di permainan bola gak dapet emas. So, keep spirit garuda muda! You rock! \m/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...