Blogger Backgrounds

Monday, November 7, 2011

"TAS GUE!!"

Alohaaa :) Halo epribadeh? How are you today? Bagi yang jomblo gue doain cepet dapet pacar dan bagi yang punya pacar gue doain cepet jomblo (lho?) #doajelek #janganditiru #kecualigue

Banyak hal-hal baru yang sebenernya pengen gue posting, tapi saking banyaknya jadi lupa terus numpuk-numpuk, abis itu males ngetik. Intinya satu, males. NGAHAHAHAHA *Oops* #bukaniklan

Gue mau curhat, dikit yah tapi.. Mm.. tapi jangan bilang siapa-siapa yah.. Gue takut kalo lo pada bilang siapa-siapa nanti para calon mertua gue nguber-nguber gue lagi, buat dikawanin sama anaknya #apadeh
Gue mau curhat kalo gue dari seminggu kemaren UTS. WOY.... LO TAU APA? U..... T.... S... Yap, benar sekali UTS. Ayo sekali lagi, UTS. Yak, UTS. Mau lagi? UTS. Setoooooop! Capek sendiri kan?

Yah.. dari minggu kemaren gue udah bergelut dengan soal-soal memabukkan, walaupun gak semuanya, tapi at least bikin kepala gue cenat cenut aduhai gitu deh.

Ngomong-ngomong tentang memabukkan, gue jadi inget salah satu desain kaos karya anak kampus fakultas gue juga, bunyinya begini..
premis 1 : UTS itu memabukkan
premis 2 : segalanya yang memabukkan itu haram
kesimpulan : UTS itu haram
Beh.. Sekalian aja UAS dan Skripsi juga, biar di kampus tujuannya cuma buat nyari jodoh sama jajan bakso doang (kalo di kantinnya ada penjual bakso loh..)

Tapi, meskipun gue UTS dan berpusing-pusing ria, tetep dalih untuk refreshing pasti ada. Yep, lo tau maksud gue, main PUMP IT UP di gale pastinya.

Eh iya, gue jadi inget ada pengalaman yang menurut gue dodol banget, yaitu gue gak sengaja ninggalin tas gue di foodcourt basement, sedangkan gue naik lift menuju lantai 3. Ceritanya gini, gue sama salah satu temen gue duduk-duduk di kursi foodcourt  dengan tujuan istirahat, capek biasa abis main pump. Nah, ketika haus mulai melanda, gue pun bilang sama temen gue buat nyari minum (beli maksudnya), setelah bernegosiasi dapatlah kita di satu tujuan yang sangat elegan, TEH TONGJI. Kita pikir itu cukup untuk bisa memberikan kesejukan bagi tenggorokan yang udah meronta-ronta pengen dibasahin. Modal lima ribu pula.

Setelah beranjak dari tempat duduk, gue sama temen gue menuju lift. Di dalem lift pun gue belum kerasa ada yang janggal dan parahnya lagi temen gue pun gak nyadar. Kita emang dodol sekali waktu itu. Terus waktu udah nyampe lantai tiga, gue ngerasa ada yang hilang dalam jiwa raga gue. Dia biasanya gelendotan di punggung gue, tapi saat itu gue gak ngerasain apa-apa. "TAS GUE!!" teriak gue waktu itu. Gue dan temen gue pun beristighfar bersama seraya kita buru-buru mencet tombol turun di lift-nya.

Singkat cerita akhirnya tanpa pengorbanan lebih lanjut gue bisa menemukan tas gue di tempat gue duduk di foodcourt tadi seraya mengucapkan hamdalah berkali-kali.

Yah, itulah sejengkal cerita dodol gue, plis ya jangan ditiru. Advice dari gue sih selalu cek barang bawaan dimanapun dan kapanpun. Jangan sampe salah bawa tas orang, apalagi bawa anak orang.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...