Blogger Backgrounds

Wednesday, October 26, 2011

ADUH.. APA YAA?

Ketika inspirasi datang, lebih tepatnya ketika ide bermunculan, bershowerlah.. Tapi kalo gak punya shower, maka bergayunglah... Bukan, bukan ini maksud gue. Tapi ketika sesuatu yang menurut lo bagus, dan itu bermanfaat, daripada cuman mondar-mandir di pikiran mending tumpahin aja lewat tulisan yang mudah-mudahan sesuatu..

Hari ini gue pengen berbagi tips dan pengalaman tentang, sesuatu yang menurut gue adalah abu-abu, kadang bikin galau, bikin cengeng, bikin ketawa, bikin.. bikin semuanya deh. Gue gak mau frontal ngetik apa itu tapi, biar lo sendiri yang bisa menebak.. Cekidot..

Hari ini, gak ada sesuatu yang gimana gitu. Semua berjalan seperti biasa.. Gue bangun tidur agak siangan (kebiasaan), dan bersemedi di kamar berjam-jam (baca: online) dan maen sama temen-temen, yap joget kaki (baca: pump). Yang bikin gue aneh adalah bagaimana ekspresi orang yang seperti sedang tidak senang, atau ekspresi wajah yang membuat orang bertanya "Kenapa dia?" atau apalah.. Seperti ekspresi yang sering dikatakan manusia muda saat ini.. galau. Yap, GALAU. Sengaja gue capslock biar pada tersinggung :p *kabur*
Gak jadi kabur, karena tulisan ini belon selesai.. Balik lagi yaa, gue disini bukan mau mendefinisikan galau itu apa, apa obat galau, siapa bapaknya galau atau apapun itu, tapi gue mau ngasih beberapa contoh keadaan atau situasi yang bisa menyebabkan galau. Mohon tersinggung yah... Cekibrot..

Yang jomblo, ups maaf, single yah.. bukan JOMBLO, harap baca baik-baik dengan pikiran dan jiwa yang tenang.

1. Malem Minggu cuman berduaan sama internet, baca status orang pada pacaran semua.
2. Gak harus malem Minggu, tiap hari kalo liat di jalan atau dikampus, cewek-cowok lagi bercanda mesra gitu. Kadang pada gandengan tangan, sedangkan ???
3. Lagi di kelas, liat temen sebelah senyum-senyum sendiri karena jempol ngutak atik keypad hape sama ngeliatin layar hape. Sedangkan ??? Dapet sms mentok dari tukang pulsa sebelah rumah yang ngingetin utang.

Sebenernya gak cuman ini sih, tapi paling enggak setelah baca postingan ini lo jadi pengen ngelempar sendal jepit ke gue. Betewe, kalo gak ada sendal jepit, duit boleh deh. Besok kalo gue ada lampu lagi (baca: ide), bakalan gue update deh postingan ini, muehuehuehue..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...