Blogger Backgrounds

Monday, October 3, 2011

DISAAT JOGET JADI GAYA HIDUP

Halo temans, kabar baik kan? Baik dong? Iya kan? Masa gak baik sih? Baik dong, kan? Iya kan? STOOOOP! Gue yang emosi sendiri.

Bingung sama judulnya? Oke, disini mungkin asumsi lo adalah joget ala-ala dangdutan gitu, entah ngebor, ngecor, cuci-cuci jemur-jemur, ngesot, atau yang paling sederhana aja, goyang jempol. Untuk yang terakhir gue akuin, gue suka ngelakuin itu dikala gue lagi galau. Selain gue jongkok di depan kulkas gitu deh, cobain aja kalo lo lagi galau, ada efeknya kok, trust me, it works :) #bukaniklan

Pada kesempatan ini gue mau nge-share tentang hobi gue yang lambat laun menjadi gaya hidup. Gue rasa yang gue lakuin ini bukan trend, karena gak semua orang ngelakuin, bahkan gak semua orang tau hal ini. Apa itu? Liat gambarnya dulu deh... Cekibrot...



Yang kiri temen gue, dan yang kanan adalah pembantu gue, eh sori, itu gue kali!

Bukan, itu gue bukan lagi ngantri sembako, tapi lagi joget. Ini bukan joget sembarang joget, tapi joget ini butuh kecerdasan yang tinggi. Selain penglihatan yang tajam yang jeli, kecepatan otak men-transfer ke kaki, keselarasan antara otak, mata dan kaki, semua itu musti dikombinasikan dengan baik biar dapat joget dengan baik.

Belum ada yang tau juga namanya? Kesian yah.. hehe gak deng. Namanya PUMP IT UP, lo bisa nemuin permainan ini di mol-mol yang ada arena permainannya yang pastinya udah pada terkenal, (lo taulah, gak perlu kali, gue sebut merk)

Cara main pump ini sebenernya gampang-gampang susah, kadang-kadang susah-susah gampang. Ribet dah ah. Intinya, nginjek atau nekan pad pake kaki  sesuai dengan layar serta irama lagu. Yang bingung dance pad itu apa, silakan liat gambarnya:
Nah, bisa diliat kan ada panah serong kanan atas, serong kiri atas, tengah, serong kanan bawah dan serong kiri bawah. Itulah yang dinamakan dance pad.

Udah sedikit ngerti kan ya? Alhamdulilah yah.. Moga aja sesuatu banget gitu.

Sesuai judul, kenapa bisa gue tulis ngepump menjadi gaya hidup. Karena begadang itu tiada gunanya dan sia-sia. Ehm, bukan, maksudnya, gue pergi ke mol hanya untuk sekedar nge-pump sama makan (kalo lagi gak bokek, eh padahal bokek mulu) seminggu minimal 2 kali, maksimal 4 kali. Dan itu gue lakuin sama temen-temen gue di sela-sela kuliah, misalnya gue kuliah dari jam 7 pagi sampe jam 9 pagi, nah, gue ngepump jam 10 (karena molnya buka jam 10) sampe jam 12, lalu balik lagi ke kampus karena jam 12.30 gue kuliah lagi.

Para karyawan di arena game itu, baik mbak-mbak atau mas-masnya sampe hapal sama "muka-muka mesin pump" gue dan temen-temen. Gue sih berharap aja bagi pengunjung game center itu dapet diskon kalo udah sering kesitu *ngarep*

Ngepump selain bisa menambah kualitas koordinasi antara otak, mata dan kaki, juga bisa menjadi olahraga alternatif bagi yang jarang olahraga, termasuk gue. Gila men, nyampe keringetan gitu, ngos-ngosan pula. Yah, kalo diibaratin abis boker, terus dikejar-kejar bencong gitu deh.

Ukuran capek yang didapat juga tergantung sama level yang dimainin, semakin tinggi level maka berbanding lurus sama hasil capek yang didapat. Intinya, buat para genduters dan gelambir holic, lo bisa nyoba cara gue buat olahraga, karena gue jamin, lo bakal ngedapetin dua hal, fun dan keringetan. Jadi, gak kerasa lo udah ngeluarin lemak-lemak dan zat-zat beracun gak berguna dalam tubuh melalui keringat.

Oh iya, jangan keras-keras buat nginjek pad-nya, karena kalo kulit kaki lo sensitif, maka kaki lo yang indah itu bakal kapalan, kayak yang gue alamin sekarang nih, jadi keras gitu. Tapi cuman kecil gitu, gak keliatan juga. Sebenernya mau gue aplod gambar kapalannya, tapi gue urungin, takut-takut ntar ada yang nangis atau bunuh diri gitu.

For you beginners, you can download this on of video to trying at home with your pc --> http://www.youtube.com/watch?v=KYDUxZGyUig&feature=related

Buat para orang kaya yang duitnya sisa-sisa dan pengen ngasih gue duit dan beli mesin pumpnya, lo bisa cek this web --> http://www.channelbeat.com/products/dance/pump_it_up_series.html

Oke, segitu aja guys, gue harap lo mau nyoba :D
Dance all day till you can't feel your legs ! :D 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...