Blogger Backgrounds

Tuesday, February 22, 2011

SEMUA KARENA TANTE ZYNGA

Jangan kaget ya sama judulnya. Pasti pada mikir aneh-aneh karena ada 2 kata terakhir yang mancurigakan, menyebabkan bingung karena harus memilih antara pengen be'ol atau meneruskan membaca blog gue. Iya kan? Udah deh ngaku aja! (nyolot)

Gini sih, itu bukan nama seorang tante-tante girang atau tante-tante yang suka menjual jamu di desa sebelah atau tante siapa aja, tapi dua kata terakhir itu cuman sebutan dari gue. Nah lo, kenapa bisa gue sebut tante? Karena dia merupakan tante-tante. Eh serius, tapi ini maksud gue..
 



Nah lo, ternyata ini..
Iya, karena entah namanya maskot atau apa, ZYNGA POKER identik dengan gambar cewek (lebih tepatnya tante-tante, ini versi gue) yang lagi pamer dua kartu, As Hati sama King Hati. Ga tau maksudnya apaan.
Satu lagi, zynga poker juga identik dengan satu binatang yang ga ngerti jenis apaan, yang ada di gambar itu di pojok kiri bawah, ya pokoknya binatang itulah. Semacam jadi logo zynga poker, ini nih lebih jelasnya...

Yah, entah ini anjing atau musang atau singa atau apaan yang pasti binatang ini khas banget di zynga poker.
Atau mungkin sebenarnya singa, tapi gara-gara sekarang 4L4Y lagi ON banget, jadi mau nyebut SINGA aja jadi ZYNGA (logat banci), wkwkwkwk..
Plis, jangan percaya omongan gue barusan karena itu cuman versi ke-dodol-an otak gue aja.

Entah merupakan anugerah atau musibah ya, main poker punyanya si tante zynga yang ada di facebook bikin gue ketagihan. Ga ngerti siang ga ngerti malem gue musti maen tuh game. Udah addicted banget lah gue, bisa sakau kalo ga main poker seharian (versi 4L4Y).

Gini nih, penampakannya kalo di LOBBY..


Terus kalo gue lagi main gini nih penampakannya...

Kadang-kadang karena chip gue yang tergolong di golongan menengah keatas (nyombong), gue sering dapet rayuan-rayuan dari para pokerface juga, meski ga kenal, tapi biasanya lewat chat zynga pada ngerayu gini,
"Saysay, minta chipnya dong," atau kalo para bule yang lagi miskin chip bilang "Saysay, can you send me some chips, please?"
atau sebangsanya lah, yang maksudnya ngemis-ngemis minta chip. Bahkan dari pengalaman gue, ada yang minta chip kaga dikasih, terus marah-marah. Yaelaaa apaa cobak. Terus ada yang belain gue, bilang "Minta, minta! Usaha doong..", wuih, gue ngerasa terbela amat sangat deh pokoknya.


Kalo ada yang nanya "Chip apaan sih?"
Tenang aja, gue ga bakal jawab, "Ih, hari gini ga tau chip apaan, kemana aja Lo?", tapi gue bakal (dengan sangat bijaksana) menjawab sejujur-jujurnya yang gue tau. Gini, chip itu, kalo dalam poker ya, semacam uang online yang dipake buat taruhan dalam poker. Sebenernya kalo poker bukan online sih bisa dikatain judi, yaiyalah, sistemnya aja taruhan gitu. Siapa punya kartu yang tingkatannya paling tinggi, dia yang menang. Makanya, gue bersyukur untung gue kecanduan poker ONLINE. Bukan yang GAK ONLINE alias beneran.


Sebenernya bagi Anda yang baca blog saya ini yang tau seluk beluk tentang poker pasti tau, tapi yang ga tau ya maap, bukan salah bunda mengandung.
Tapi tenang, yang mau mahir main poker, di postingan selanjutnya (setelah gue ada mood), gue bakalan ngasih tau tata cara main di zynga poker.


Balik lagi ke "gue"-nya. Setelah gue suka main si zynga poker ini, gue jadi semangat buat ngumpulin chip demi chip. Asal Anda tau ya, chip atau uang online ini bisa dijual untuk sesama zynga poker player. Untuk $1M = 1.000.000 = 1 juta, biasa para penjual chip jual dengan harga ecer IDR 8k-10k, tapi kalau partai besar biasanya IDR 7k-8k.


Timbul pertanyaan lagi. Apa itu partai besar? Nama parpol baru ya? Jawabannya bukan, tapi maksudnya partai besar itu adalah membeli dengan jumlah banyak, misalnya beli $20M dan yang lebih besar lainnya.


Untuk pengalaman, gue sih belum pernah ngejual chip poker gue, karena gue belum siap untuk menjual jerih payah gue. Haha. Jawaban yang bener sebenernya karena chip gue masih sedikit, baru $4M doang. Masih labil banget buat dinaikin lagi, soalnya gue belum berani main di table dengan blind besar.


(to be continued)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...