Blogger Backgrounds

Friday, February 18, 2011

heheheh :p

Gue lagi bernafsu pengen cerita nih, gak ngerti mau cerita sama siapa, tapi yang jelas lewat tulisan gue ini harapan gue dapat meringankan sekaligus sebagai tempat pelampiasan nafsu pengen cerita gue (ngeri amat). Yang pasti sekarang keadaan gue lagi baik-baik aja dan mungkin yang kurang adalah duit, silakan deh kalo mau ketawa. Tapi yang jelas gue bersyukur dengan segala apa yang gue dapet dari gue brojol sampe sekarang pas gue masi idup.

Kehidupan gue yang meliputi politik, tugas, presentasi, ngantuk, dosen ceramah, dosen gokil, poker, alesana, pacaran, marahan, debat, screamous, musik, nangis, joget, ketawa, gila (eh yang ini enggak), dan semua yang telah melekat sama diri gue udah biasa gue rasain.

Tapi gue sekarang juga mau cerita bahwa sekarang gue lagi jatuh cinta sama seorang cowok, tapi ini rahasia, jangan bilangin cowok gue yah, haha. Meskipun gue udah kenal lama sama cowok ini, tapi ternyata setelah di pikir-pikir gue suka sama dia. Entah kenapa ya setiap gue ngeliat dia, gue selalu jadi semangat buat apapun.

Dia kedip, ketawa, ngomong, main gitar, nyanyi, sampe melakukan hal-hal yang gue ga tau (eh, yang ini enggak juga).
Daritadi gue ngomngin "dia" mulu ih. Tenang aja, dia punya  nama kok, ga usah khawatir, ga usah pake nangis gitu, (siapa yang nangis?).

Oke, udah siap tau orangnya siapa dan bagaimana caranya dia memberantas jerawat di wajah? (lho?)

Ini dia orangnya..




OH MY GOD, ganteeeeeeeeeng banget!
Kalo aja dia orang Indonesia udah gue uber deh =))

Namanya SHAWN MILKE


Itu adalah foto-foto maskulinnya dia, gue ada foto sisi feminin dia juga loh :p
Cekidot..



-Rebel
-Kemayu
-Pink Glasses
-Duduk cantik


Tapi tetep cool, ganteeng :D


Kalo yang daritadi masih terbengong-bengong galau ini ngomongin apa, saran dari gue muntah dulu deh.. Itu bisa nyambungin antara hati dan pikiran lo buat mengerti ini ngomongin apa.


Oke, bagi yang udah tau, tanpa pikir panjang lagi pasti langsung inget band ini nih..


Yes, ALESANA. Yang jawab bener, semoga ringan jodoh lancar rejeki ya :p

Yang paling gue suka dari dia adalah dia kalo nyanyi ngejiwain banget dan kalo lagi screaming, ya ampuuun suaranya cempreng-cempreng seksi gimanaaa gitu (umm.. betewe, cempreng-cempreng seksi itu gimana yah?)
Pokoknya suaranya gue banget deh..

Doain aja semoga Alesana ke Indonesia lagi :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...