Blogger Backgrounds

Thursday, July 15, 2010

gitar ohh gitar

Musik adalah salah satu makanan eh maksud gue suatu hal yang gue ga bisa lepas dari hal itu karena emang ga bisa lepas (lho?). Dimana dengan musik gue dapat mengekspresikan sesuatu yang gue rasain. Entah hasilnya apapun ya terserah gue lah, hasil-hasil karya gue, yeeeee (apaan sih?).

Salah satu cara peng-akraban gue dengan musik adalah gue belajar gitar dengan segala seluk-beluknya, neneknya, kakeknya, selingkuhan pacarnya sampe selingkuhan tetangganya.

Gue sekarang hampir sebulan (kurang 38 jam 20 menit 17 seperlima detik lagi) belajar gitar. Itu menurut perhitungan primbn sih, kemaren gue habis konsultasi soalnya.


Lumayanlah, daripada lumanyun sekarang gue udah bisa lagunya kotak, my chemical romance, muse, avril lavigne, blink 182, drive, d'massive bla bla bla

Makasih banget buat manusia-manusia (yang ngerasa manusia pastinya) yang udah ngerelain waktunya karena gue paksa-paksa buat ngajarin gitar gue, karena gue nganvem dia bakal mencetin jerawatnya seharian tanpa ampun, jadi daripada hal yang sangat dramatis itu terjadi ga ada pilihan lain, harus ngajarin gue gitar! Huahahaha *ketawa setan.
 
Gue lagi ngebet banget pengen ibanez apa gibson. Santai aja, ada tapinya. Mau tau apa tapinya? Em A = MA Ha A El = HAL jadi rumus yang bener MA+HAL = EXPENSIVE.

Gue mau nge-share gitar-gitar standar yang bagus buat pemula nih..

YAMAHA tipe C-390




Kalo dari ibanez ini, gue lupa tipenya.




 
Kalo elektriknya keren juga...





Dari Gibson juga keren..



Apalagi punya gitarisnya Muse-Matthew Bellamy.. 
Ampun DJ!!


Aduh, gawat uadah hampir ngeces nih liat betapa indah gitarnya. Yang pati kalo ketahuan punya siap-siap gue pinjem.


© sayscreamous™ 2010

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...