Blogger Backgrounds

Sunday, September 30, 2012

Me. Reborn. Kece Badai

Hello hello.. ketemu lagi dengan gue si peri cinta yang kece badai yang pastinya selalu elo-elo kangenin (ye kan?).. Selama beberapa menit ke depan bakal bikin lo menggelinjyang dan terguncyang karena membaca tulisan dari gue ini :3

Disini, gue bukan mau curhat, tapi pengen apa ya.. Nulis aja pokoknya hahaha (geje -___-)
Oke, let's start..

Beberapa hari yang lalu, gue merasa.. hmm I mean, gue memikirkan keadaan gue sekarang beda sama keadaan gue kemaren. Kemaren itu, bukan kemaren sebelum hari ini ye, tapi sekitar tiga minggu yang lalu. Peristiwa yang sebenernya udah pengalaman banget, dan gue yakin elo semua juga pernah mengalami ini. Hahaha yap, perpisahan - crash - break - putus dan sebagainya, apapun itu bentuknya lah ya.

Sekarang, hari-hari gue berbeda. Gue enggak lagi disibukkan oleh dering sms hape gue yang dikirimkan "seseorang" buat gue hanya untuk mengucapkan "selamat pagi :)" atau sms tengah malem yang bikin gue kaget dan kebangun, dan isinya "aku kangen :(" dan sebagainya (duh, jadi keinget mblo, njiiir >,<).

Haha, gak usah menye-menye lah ya. Tanpa itu semua, we'll see, gue tetep hidup kok. Gue tetep ceria dan caur kayak biasa. Enggak terus depresi, mendadak gila, atau mogok makan. Enggak kan? Gue tetep makan dengan lahapnya, anyway, sekarang gue masih program penggemukan badan, doakan gue ye mblo :D

Intinya, stop galau mblo. Galau boleh, tapi jangan berlebih. Em, maybe gak nyampek nangis-nangis juga kali ya, biasa aja, stay calm aja mblo. Hidup ini keras, kalo nggak keras, berarti empuk, eh maksudnya penuh dinamika. Yah, life is never flat mblo. Ada kalanya kita diatas, dengan perasaan bahagia sentosa, ada kalanya juga dibawah, dengan perasaan sedih, gundah gulana, dan sebagainya. Tapi, itu semua bisa dibikin balance, tergantung attitude elo buat menghadapi hidup (cieh.. dalem banget gue).

Gue percaya, setiap kali ada kejadian seperti ini dalam hidup gue, Tuhan selalu mendatangkan orang lain yang tentunya lebih baik (dan lebih kece) buat nemenin hari-hari gue #tsaah (seriusan mblo, doa beneran ini, :p)

At least, gue dapet pengalaman berbeda dengan orang yang berbeda pula. Entah dari pemikiran, kebiasaan, ideologi, hobi, dan sebagainya. Yang pasti, gue jadi tau dan bisa meng-klasifikasikan "mereka" dalam jenis spesies apa, kelas apa, dan sebagainya. Terus, lo ambil hal-hal positifnya deh, sapa tau pas sebelum lo sama dia, lo susah bangun pagi, nah abis "sama" dia dan sekarang udah enggak, lo jadi kebiasaan bangun pagi dan masih lo jalanin meskipun udah enggak sama-sama lagi. Atau hal lain deh, misal jarang mandi jadi rajin mandi, atau males kuliah jadi rajin kuliah, dan sebagainya. Intinya, ambil positifnya mblo. Kalo enggak ada yang positif, pertanyaan dari gue yang kece dunia akhirat ini.. "Jadi.. selama ini lu ngapain aja?" Kesian bener..

You've got it mblo? Oke, intinya stahp galau dan ambil positifnya, right? Satu kalimat bermakna dari gue..
Jangan menyerah, mblo. Wkwkwkwk :p

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...